Yongki Aribowo kembali berlabuh di Barito Putera

Selasa, 29 Maret 2016 23:16 Sumber :
Yongki Aribowo kembali berlabuh di Barito Putera Yongki Aribowo (c) Istimewa
Setelah berhasil merekrut Adam Alis dan Ibrahim Conteh, Barito Putera kembali menambah amunisi baru jelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship (ISC) April mendatang.

Merdeka.com - Kali ini, Laskar Antasari berhasil memulangkan kembali striker yang sempat dua musim berkostum Barito Putera, Yongki Aribowo. Penyerang 26 tahun itu dikontrak Barito Putera dengan durasi satu musim.

"Sebenarnya sudah ada komunikasi dari awal tahun mengenai Yongki untuk balik ke Barito. Cuma tertunda karena kondisi liga yang belum jelas," ujar Manajer Yongki, Mulyawan Munial kepada Bola.net, Selasa (29/3)

"Memang banyak talik ulur, tapi negosiasi mulai intensive setelah penandatanganan Adam Alis dan Ibrahim Conteh. Selain itu juga karena ISC sudah semakin dekat," tambahnya.

Pria berkaca mata itu berharap, Yongki bisa diberikan menit bermain yang lebih banyak oleh Barito Putera. Sebab, Muly menilai pemainnya sangat berambisi untuk bisa memberikan kontribusi besar bagi Barito Putera.

"Yongki sangat senang bisa kembali ke Barito. Mudah-mudahan di bawah pelatih Mundari, Yongki dikasih kepercayaan sebagai striker utama," pungkasnya. (fit/asa)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini