Xavi tak pedulikan kondisi Milan

Rabu, 20 Februari 2013 11:11 Sumber :
Xavi tak pedulikan kondisi Milan Xavi siap tampil maksimal kala menghadapi Milan. (c) AFP

Merdeka.com - Midfielder Barcelona FC, Xavi Hernandez mengaku tidak akan terpengaruh dengan komentar miring seputar AC Milan, dan tetap menganggap mereka sebagai lawan yang berbahaya.

Kedua tim bakal bertemu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro dini hari nanti. Menjelang pertandingan tersebut, kedua tim tengah dalam kondisi serupa, meski dengan skuad yang berbeda level.

Pada laga terakhir mereka masing-masing di liga domestik, keduanya sama-sama menuai hasil kemenangan. Kendati demikian, sejumlah pengamat masih menganggap Rossoneri mengalami penurunan musim ini, akibat penjualan beberapa pemain.

Akan tetapi hal itu tidak membuat Xavi kemudian menganggap enteng ancaman dari skuad Massimiliano Allegri. Menurutnya, Milan tetaplah Milan, tim yang memiliki sejarah apik di Eropa.

"Kami sedang dalam form yang bagus, namun kami menyadari betapa sulitnya laga ini. Tidak masalah bagaimana buruknya Milan seperti yang mereka katakan, Milan tetaplah tim Italia dengan gelar Eropa yang lebih banyak dari kami dan sejarah itulah yang sulit dikalahkan," ujar pemain 33 tahun itu.

"Kami akan tetap bersaing dan membuktikan siapa yang terbaik di atas lapangan." (spe/atg)

Topik berita Terkait:
  1. AC Milan
  2. Barcelona
  3. Liga Champions
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini