Wilshere akui persaingan lini tengah Arsenal sangat tajam

Sabtu, 11 April 2015 08:15 Sumber :
Wilshere akui persaingan lini tengah Arsenal sangat tajam Jack Wilshere sadar menghadapi persaingan yang ketat (c) AFP

Merdeka.com - Awal pekan kemarin, Jack Wilshere tampil dalam pertandingan U-21 melawan Stoke City. Ia bukan satu-satunya pemain tim utama Arsenal yang diturunkan, ada juga Mikel Arteta dan Abou Diaby.

Arsene Wenger pun sudah memastikan ketiga gelandang itu bisa dimainkan untuk laga tandang di Turf Moor, kandang Burnley, Sabtu (11/04) malam nanti. Tapi tentu situasinya tidak mudah, sebab trio Francis Coquelin, Aaron Ramsey dan Santi Cazorla sejauh ini tak terpisahkan.

Wilshere yang sudah sejak November lalu tak pernah tampil di tim utama, sadar dirinya menghadapi persaingan yang amat ketat untuk bisa kembali ke posisinya.

"Kami selalu memiliki kualitas yang sangat baik di posisi tersebut tapi saat ini saya bisa mengatakan banyak pemain dengan gaya bermain sama dengan saya berjuang meraih posisi tersebut." ungkapnya pada arsenal.com.

Ketika pertama kali menembus tim inti Arsenal, Wilshere menghadapi persaingan dengan Cec Fabregas, Diaby, Denilson dan Alex Song. Jadi ia sudah pernah mengalami situasi ini. Kita tunggu saja apakah ia bisa memaksimalkan peluang bila dimainkan Wenger di sisa musim ini. (ars/dct)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Jack Wilshere
  2. Premier League
  3. Arsenal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini