Widodo janji maksimal untuk Persegres

Senin, 22 Februari 2016 08:57 Sumber :
Widodo janji maksimal untuk Persegres Widodo C Putro (c) wearemania

Merdeka.com - Ketika memutuskan untuk menerima tawaran menangani Persegres Gresik United, Widodo Cahyono Putro sadar akan risiko yang ia hadapi, yakni masalah komposisi pemain dan waktu persiapan yang amat sangat pendek. Meski begitu, Widodo berjanji akan berbuat maksimal.

Karena harus bertanding melawan Pusamania Borneo FC (PBFC), Sabtu (27/2), Persegres hanya memiliki lima hari persiapan. Sesi latihan perdana mereka baru akan dilangsungkan, Senin (22/2) sore nanti di Stadion Petrokimia Gresik .

Kepada sejumlah wartawan, Widodo telah mengungkapkan bagaimana ia pusing melihat persiapan Persegres yang amat sangat mendadak. Widodo dituntut menjadi pesulap yang mampu mempersiapkan timnya hanya dalam kurun waktu kurang dari seminggu saja.

"Walaupun sulit, saya akan berupaya semaksimal mungkin karena manajemen sudah memberikan kepercayaan," ucap Widodo.

Hal yang paling ditakutkan Widodo adalah kebugaran pemainnya. Jika mereka tak berlatih secara mandiri selama Persegres vakum, maka jangan heran bila stamina Laskar Joko Samudro bakal kedodoran.

Widodo juga berharap manajemen menempati janjinya untuk mendatangkan pemain berkualitas. "Karena kami tidak sempat lagi melakukan seleksi," tandas Widodo. (faw/pra)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini