Wenger tegaskan enggan forsir tenaga Ramsey

Selasa, 3 Desember 2013 04:39 Sumber :
Wenger tegaskan enggan forsir tenaga Ramsey Wenger nyatakan tak bakal paksakan tenaga Ramsey. (c) AFP

Merdeka.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bahwa dirinya takkan memaksakan kondisi gelandangnya, Aaron Ramsey, andai membutuhkan masa istirahat.

Sepanjang musim ini, Ramsey kembali tampil reguler bersama skuat utama The Gunners. Produktivitas yang ditunjukkan pemuda asal Wales itu menjadikannya pilihan utama Wenger, guna mengisi lini tengah timnya.

Memasuki akhir tahun dan menyambut momen Boxing Day yang melelahkan, Wenger mulai menata rencana rotasi skuat agar tetap konsisten di tengah persaingan. Ia pun berupaya tidak memaksakan pemain terbaik untuk selalu tampil, termasuk Ramsey.

"Saya harus memperlakukan Ramsey seperti pemain lain dan memberinya nafas jika memang membutuhkan. Saya ingin ia terus berkembang, tetapi ia juga masih muda, dan anda akan bertanya mengapa perkembangannya harus dihentikan?" ujar Wenger sembari balas menyindir jurnalis.

Manajer asal Prancis itu menambahkan: "Jangan lupa bahwa setahun silam semua orang mempertanyakannya. Itu menunjukkan pada anda bahwa ia layak diberi kredit, atas kebangkitannya dan perkembangan yang berlanjut." (mtr/atg)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini