Wenger ogah remehkan Ostersunds

Kamis, 15 Februari 2018 06:25 Sumber :
Arsene Wenger (c) AFP

Merdeka.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger tak mau menganggap remeh wakil Swedia, Ostersunds yang menjadi lawan mereka di babak 32 besar Liga Europa musim ini.

Relatif tak memiliki nama besar di persepakbolaan Swedia bahkan Eropa, Ostersunds membuat kejutan dengan lolos dari babak penyisihan grup yang diisi Athletic Bilbao, Hertha Berlin dan Zorya Luhansk.

Menurut Wenger, kesuksesan Ostersunds lolos ke fase knock-out memang diraih karena mereka bermain impresif selama babak penyisihan grup.

"Kami melaju ke babak knock-out, tentu saja risikonya makin besar. Ketika saya melihat mereka (Ostersunds) bermain, saya mengerti mengapa mereka tampil bagus melawan Bilbao dan Berlin. Itu bukan sebuah keberuntungan," ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.



Selain itu, Wenger juga menyoroti kemungkinan cuaca sangat dingin yang melanda ketika The Gunners mengunjungi markas Ostersunds dini hari nanti.

"Temperatur, untuk saat ini saya merasa tak terlalu berbeda dengan di London. Harusnya ini bukan menjadi sebuah masalah," tandasnya. (sw/pra)

Topik berita Terkait:
  1. Arsene Wenger
  2. Arsenal
  3. Liga Eropa UEFA
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini