Wenger: mendatangkan Cech adalah keputusan yang sulit

Sabtu, 11 Juli 2015 19:06 Sumber :
Wenger: mendatangkan Cech adalah keputusan yang sulit Petr Cech (c) AFC

Merdeka.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui jika keputusan mendatangkan Petr Cech sempat membuatnya dalam kondisi yang sulit. Ia mengatakan bahwa The Gunners sebenarnya sudah memiliki kiper yang berkualitas.

Seperti dikutip Give Me Sport, Wenger berkata, "Itu adalah keputusan yang sangat sulit,"

Namun, ia melanjutkan bahwa kiper berusia 33 tahun tersebut dinilai bisa memberikan pelajaran bagi Wojciech Szcesny dan David Ospina ke depannya. "Saya telah memiliki dua kiper yang hebat. Saya pikir Cech bisa membuat mereka lebih baik lagi," imbuh Wenger.

"Ia memiliki pengalaman yang banyak dan faktanya ia telah memenangkan lebih banyak gelar. Ia bisa menjadi sosok yang dipercaya di dalam tim ini. Ia bisa membantu mereka berkembang dan itu yang saya harapkan," ujar pelatih 65 tahun itu.

"Anda selalu ingin mengembangkan tingkat pengalaman skuad yang anda miliki dan saya pikir ia bisa membantu kami untuk berada di depan," pungkasnya.

Cech didatangkan dari Chelsea dengan harga senilai 10 juta Pounds. Selama 11 tahun membela The Blues, Cech sudah memberikan berbagai macam gelar bagi klub yang dimiliki oleh Roman Abramovich tersebut.(gms/yp)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Arsene Wenger
  2. Petr Cech
  3. Arsenal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini