Wenger belum bisa terima RVP berseragam United

Sabtu, 9 November 2013 11:00 Sumber :
Wenger belum bisa terima RVP berseragam United

Merdeka.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger masih belum terbiasa melihat Robin van Persie berseragam Manchester United. Wenger bahkan masih menganggap Van Persie sebagai Gooners sejati.

"Terasa aneh melihat Van Persie mengenakan seragam United, karena bagi saya dia adalah pemain Arsenal sejati," ucap Wenger kepada reporter seperti dilansir Goal International.

"Saya merekrutnya sejak masih muda dan kami sudah bersama-sama melalui periode sulit, kemudian dia menjadi pemain kelas dunia. Bagi saya dia tetaplah pemain Arsenal," imbuh Wenger.

Ditambahkan oleh Wenger jika terkadang jika dikaitkan dengan usia, para pemain menjadi tidak sabar hingga akhirnya memutuskan untuk pindah klub untuk mencicipi gelar juara. Hal itu juga yang dipercaya Wenger terjadi kepada Van Persie.

Van Persie sudah mencetak lebih dari 100 gol bersama dengan Arsenal sebelum akhirnya hijrah ke Old Trafford dengan mahar 24 juta pound. Bersama klub barunya, RVP tampil menawan dengan membantu memenangkan gelar Premier League ke-20.(goal/mac)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini