Waspadai seluruh pemain, Laos ingin kalahkan Indonesia

Kamis, 27 November 2014 13:37 Sumber :
Waspadai seluruh pemain, Laos ingin kalahkan Indonesia David Booth (c) Fafa Wahab

Merdeka.com - Pelatih Laos, David Booth tak bisa merinci siapa saja penggawa Timnas Indonesia yang dianggapnya berbahaya. Bagi pelatih asal inggris ini, pasukan Alfred Riedl tak hanya bagus secara individu, melainkan sebagai keseluruhan tim.

"Bagi Laos, semua pemain dan tim yang bermain di turnamen ini sangat berbahaya. Seperti Indonesia, seluruh pemain mereka berbahaya, tak hanya individual pemain tapi juga tim," tutur Booth kepada Bola.net usai sesi konferensi pers, Kamis (27/11) siang.

Terkait pertandingan, Jumat (28/11) besok malam di Hang Day Stadium, Booth menegaskan bahwa Laos tak akan menyerah. Laos juga tak ingin kalah untuk ketiga kali secara beruntun. Mereka cukup yakin bisa mengalahkan Boaz Solossa dan kawan-kawan.

"Kami tak mau pulang dengan kekalahan tiga kali secara beruntun. Pertandingan besok akan sangat penting. Kami akan berikan permainan terbaik," tutur Booth.

Pelatih asal Inggris ini mengisyaratkan bakal melakukan perombakan dalam komposisi pemain. "Tapi saya tak akan mengubah terlampau banyak," pungkasnya. (faw/pra)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini