KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Wasit Jepang pimpin laga 16 besar AFC Cup di Padang

Senin, 13 Mei 2013 17:23 Sumber :
Sato Ryuji (c) FIFA

Merdeka.com - Laga Babak 16 Besar AFC Cup 2013 antara Semen Padang versus SHB Da Nang FC bakal dipimpin pengadil asal Jepang. Sato Ryuji bakal memimpin laga yang bakal dihelat di Stadion Haji Agus Salim Padang, Selasa (14/05) itu.

"Dalam melaksanakan tugasnya, wasit Sato Ryuji akan dibantu Otsuka Haruhiro dan Yagi Akane," ujar Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril.

"Sementara, sebagai fourth official Mahabab Chaiya dari Thailand dan yang akan menjadi match commissioner adalah Munem Isa dari Yordania," sambung Ronny.

Lebih lanjut, Ronny menyebut bahwa laga ini merupakan laga hidup mati bagi para penggawa Semen Padang. Jika kalah di laga ini,

Di pertandingan ini, sesuai regulasi AFC Cup, Babak 16 Besar hanya dilaksanakan satu kali. Jika laga 90 menit berlangsung imbang, akan diadakan perpanjangan waktu dan adu penalti.

"Semen Padang sendiri terpilih sebagai tuan rumah di pertandingan ini sukses menjadi juara Grup E. Sementara, SHB Da Nang FC berstatus sebagai runner up Grup G," tandas Ronny. (den/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Semen Padang
  2. Piala AFC

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.