Walau ditinggal banyak pemain, Dzeko yakin Roma tetap kuat

Selasa, 25 Juli 2017 12:52 Sumber :
Walau ditinggal banyak pemain, Dzeko yakin Roma tetap kuat Edin Dzeko (c) Ist

Merdeka.com - Penyerang AS Roma, Edin Dzeko mengungkapkan keyakinan bahwa timnya tak akan menjadi lemah meskipun mereka ditinggalkan beberapa pemain inti musim lalu.

Musim panas ini AS Roma memang harus rela kehilangan beberapa pemain inti mereka musim lalu. Mohamed Salah pergi ke Liverpool, Antonio Rudiger gabung Chelsea, Leondro Paredes pindah ke Zenit St Petersburg hingga Mario Rui yang hijrah ke Napoli.

Meskipun pemain penting itu meninggalkan ibukota, namun Dzeko percaya pemain-pemain yang didatangkan seperti Rick Karsdorp (dari Feyenoord), Cengiz Under, Lorenzo Pellegrini, Maxime Gonalons hingga Hector Moreno akan tetap menjadikan Giallorossi kuat.

Bukan itu saja, kedatangan pelatih baru Eusebio Di Franceso yang datang dari Sassuolo menggantikan Luciano Spalletti, juga dia yakini akan membantu Giallorossi mempertahankan kualitasnya.

"Kami masih di awal, beberapa pemain telah pergi, tapi pemain lain tiba, saya yakin mereka adalah pemain kuat dan saya sempat melihat mereka dalam beberapa hari ini di sini," ujarnya.

"Mungkin ada lagi yang akan datang, selalu pemain yang kuat. Saya yakin Roma akan sekuat tahun lalu, bila tidak lebih kuat," tambahnya.(foti/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Edin Dzeko
  2. AS Roma
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini