Walau dibantai Chelsea, pelatih Qarabag tetap bangga

Rabu, 13 September 2017 12:51 Sumber :
Walau dibantai Chelsea, pelatih Qarabag tetap bangga Gurban Gurbanov (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih Qarabag, Gurban Gurbanov mengatakan bahwa timnya telah menunjukkan perjuangan bagus dan membuatnya bangga meskipun harus rela kalah telak saat melawan Chelsea.

Gurban Gurbanov memimpin Qarabag menjadi tim pertama asal Azerbaijan yang tampil di Liga Champions. Namun debut mereka berjalan tak sesuai harapan karena mereka dibantai enam gol tanpa balas oleh Chelsea.

Tandang ke Stamford Bridge, Qarabag harus melihat gawang mereka sudah bobol ketika pertandingan baru berjalan lima menit lewat tembakan Pedro Rodriguez. Davide Zappacosta menggandakan keunggulan pada menit ke-30 untuk menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Di babak kedua The Blues semakin gencar melakukan serangan ke pertahanan Qarabag. Hasilnya, berurutan mereka mencetak gol melalui aksi Cesar Azpilicueta (55"), Tiemoue Bakayoko (72"), Michy Batshuayi (76") sebelum ditutup gol bunuh diri Maksim Medvedev pada menit ke-82.

"Ini adalah yang pertama bagi Azerbaijan. Kami sebuah negara baru di sepakbola, tapi saya bahagia bahwa pencapaian ini dikaitkan dengan saya. Saya tak bahagia dengan hasilnya, tapi kami harus belajar dari kesalahan," terangnya.

"Berada di Liga Champions adalah sebuah sukses besar bagi kami dan ini akan mengarah pada popularitas sepakbola Azerbaijan. Saya sangat bangga memimpin tim ini. Saya yakin kami akan memiliki banyak kesuksesan di masa depan," tambahnya.(uefa/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Qarabag
  2. Chelsea
  3. Liga Champions
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini