WAGs Inggris Bikin Geger, Tagihan Alkoholnya di Piala Dunia 2022 Capai Ratusan Juta

Minggu, 27 November 2022 11:32 Reporter : Merdeka
WAGs Inggris Bikin Geger, Tagihan Alkoholnya di Piala Dunia 2022 Capai Ratusan Juta Wags Timnas Inggris. ©2022 Instagram

Merdeka.com - Wanita pasangan pesepak bola atau yang lebih dikenal dengan wifes and girlfriends (WAGs) dari para pemain timnas Inggris sepertinya harus merogoh kocek lebih dalam lagi untuk mendapatkan minuman beralkohol di pesta Piala Dunia 2022 di Qatar.

Seperti dilansir AS.com dari The Sun, WAGs Timnas Inggris telah menghabiskan lebih dari 20.000 euro (326,9 juta) untuk sampanye dan koktail sejak mereka mendarat di Piala Dunia 2022 seminggu lalu.

Seperti diketahui, timnas Inggris telah membuat keputusan bahwa selama perhelatan Piala Dunia 2022, para WAGs tidak diizinkan tinggal bersama pasukan Garet Southgate. Mereka kemudian secara khusus menyewa kapal pesiar sebagai tempat persinggahan.

Peraturan tersebut diberikan dengan tujuan menghindari infeksi Covid-19 serta untuk menghindari masalah terkait konsumsi alkohol.

2 dari 3 halaman

Tinggal di Kapal Pesiar Mewah

kapal pesiar msc world europa
©2022 REUTERS/Marko Djurica

Tempat tinggal darurat para istri, pacar, dan kerabat 'Pasukan Tiga Singa' selama tur mereka di Qatar adalah MSC World Europa, sebuah kapal pesiar yang ditambatkan di lepas pantai Doha dengan kapasitas 7.000 penumpang .

Kapal mewah ini juga ditandai dengan daftar fasilitas yang ada di dalamnya, seperti tiga puluh bar dan restoran. Kemudian seluncuran setinggi 75 meter, lebih dari selusin jacuzzi dengan pemandangan laut dan toko pakaian kecantikan.

Setelah kemenangan perdana Southgate melawan Iran, WAGs pesepak bola Timnas Inggris memanfaatkan masa tinggal mereka di kapal pesiar eksklusif untuk saling memberi penghormatan dengan botol alkohol merek terkenal.

3 dari 3 halaman

Lebih dari 20.000 Euro untuk Tagihan Alkohol

Rombongan besar yang menginap di MSC World Europa mulai memesan botol sampanye masing-masing senilai 300 euro, serta koktail premium.

"Mereka bersenang-senang dan minum begitu banyak sehingga bar diisi ulang keesokan paginya. Mereka sedang karaoke dan mereka menyanyikan Three Lions dan Sweet Caroline," ungkap surat kabar Inggris, The Sun, Minggu (27/11).

Namun, sumber yang sama menunjukkan bahwa tagihan alkohol yang dikumpulkan oleh WAGs timnas Inggris sudah melebihi 20.000 euro sejak kedatangan mereka di wilayah Qatar seminggu lalu.

Untungnya, rekening selangit tidak ditanggung oleh kelompok yang tinggal di kapal pesiar, meski tidak diketahui siapa yang akan bertanggung jawab membayar biaya alkohol yang totalnya mencapai hampir setengah miliar tersebut.

"Semuanya sudah dibayar sebelum mereka tiba di Qatar," pungkasnya.

Reporter: Jule Putra [hrs]

Baca juga:
Jelang Lawan Spanyol, Jerman Kena Denda Usai Pemainnya Mangkir di Konferensi Pers
Aksi Suporter Timnas Jepang Bersihkan Stadion Usai Laga Grup E Piala Dunia 2022
Video Hasil Piala Dunia 2022 Jepang vs Kosta Rika: 'Samurai Biru' Tumbang
Susunan Pemain Belgia vs Maroko: Batshuayi Duet dengan De Bruyne
Pesona Wajah Imut Suporter Timnas Jepang di Piala Dunia 2022

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini