KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Verratti bicara kans PSG juara Liga Champions

Kamis, 14 September 2017 22:10 Sumber :
Scott Brown vs Marco Verratti. (c) AFP

Merdeka.com - Gelandang PSG, Marco Verratti, buka suara tentang peluang timnya menjadi kandidat juara Liga Champions pada musim 2017/18 ini. Baginya, hal itu masih terlalu dini, tapi PSG punya potensi yang bagus.

PSG baru saja menjalani laga pertama di Liga Champions musim 2017/18. Melawat ke markas Glasgow Celtic, PSG meraih hasil yang bagus. Klub asal Prancis ini mengalahkan tuan rumah lima gol tanpa balas.

"Itu adalah malam yang sempurna," ucap Verratti kepada Gazzetta dello Sport.

"Penting untuk bisa memenangkan laga pertama kami di kandang lawan dan kami bisa mencetak banyak gol. Saya rasa, kami sudah mengirim signal untuk diri kami sendiri," sambung pemain asal Italia ini.

Kemenangan tersebut, menurut Verratti, telah melambungkan asa rekan-rekannya untuk bisa berprestasi bagus di kompetisi paling akbar di tanah Eropa. Meski begitu, Verratti tidak ingin PSG cepat puas dengan hasil laga pertama.

"Kami harus menjalani laga per laga, memberikan segalanya dan mencoba melaju sejauh mungkin. Tapi, memang, saya rasa kami punya kans untuk mendapatkannya [juara]," tandasnya.

Optimisme Verratti tentu bukan hanya sekedar berdasar pada hasil melawan Celtic. Tapi juga dengan komposisi tim yang kini dimiliki oleh PSG. Kehadiran Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani seperti jadi jaminan mutu di lini serang.

"Kami punya lini serang terbaik di Eropa dan itu penting," tutup eks pemain Pescara ini. (gaz/asa)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.