Varane: Zidane itu Manusia Setengah Dewa

Sabtu, 18 November 2017 22:16 Sumber :
Varane: Zidane itu Manusia Setengah Dewa Zinedine Zidane (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dideskripsikan sebagai seorang Manusia Setengah Dewa oleh bek El Real, Raphael Varane.

Nama Zidane sendiri memang dikenal sebagai salah satu gelandang terhebat sepanjang masa. Ia meraih banyak kesuksesan saat masih aktif bermain, di mana salah satu prestasi terbesarnya adalah membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 1998.

Sebagai pelatih, prestasinya juga tidak kalah mentereng. Ia berhasil membawa Real Madrid menjuarai 2 gelar Liga Champions beruntun sembari memberikan trofi La Liga bagi Real Madrid musim lalu.

Zinedine Zidane dengan trofi Piala Super Eropa dan trofi Supercopa de Espana" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/08/1_58f08a2.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

Atas pencapaian hebat itu, Varane menilai Zidane sudah lebih dari seorang manusia biasa. "Zidane dipandang sebagai seorang Manusia Setengah Dewa oleh generasi saya di Prancis," ujar Varane kepada GQ.

"Tidak ada kata yang tepat untuk mendeskripsikan kehebatannya. Sebuah kehormatan yang besar bagi saya bisa bermain untuknya." tandas bek Timnas Prancis tersebut.

Real Madrid sendiri musim ini tengah mengalami kemerosotan bersama Zidane. Hingga Jornada ke 11 ini, mereka masih menempati peringkat ke 3 klasemen sementara La Liga.(gq/dub)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini