Van Persie sudah merasa karirnya habis di MU

Rabu, 15 Juli 2015 18:17 Sumber :
Van Persie sudah merasa karirnya habis di MU Robin Van Persie (c) AFP

Merdeka.com - Robin Van Persie mengaku dirinya sudah bisa memprediksi bahwa ia akan dilepas oleh Manchester United pada musim panas ini.

Pekan ini, Van Persie hijrah dari Old Trafford ke klub Fenerbahce. Ia hijrah ke klub Turki itu dan bergabung dengan Nani yang sudah lebih dulu ke klub tersebut.

Setelah resmi gabung dengan Fenerbahce, penyerang berusia 31 tahun itu lantas mengungkapkan bahwa ia sebelumnya sudah merasa bakal berpisah dengan Setan Merah pada bursa transfer kali ini. Pasalnya, ia menjalani musim yang mengecewakan di bawah asuhan Louis Van Gaal. Van Persie pun mengaku dirinya juga sudah bersiap untuk angkat kaki dari klub yang sudah memberinya satu trofi Premier League tersebut.

"Jika boleh jujur, itu adalah situasi di mana saya sudah bisa memprediksinya. Saya bahkan sedikit terbiasa dengan ide tersebut," seru pemain asal Belanda tersebut seperti dilansir Daily Express.

"Itu bukan situasi di mana hal itu terjadi dari hari ke hari sehingga saya bisa terbiasa dengan situasi tersebut. Itulah sepakbola," sambungnya.

Van Persie sendiri sempat tampil sebanyak 27 kali bagi United dan menyumbangkan 10 gol saja. Performanya sendiri melorot cukup drastis karena hantaman cedera engkel. (dex/dim)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini