Van Persie ingatkan United siapa dirinya

Jumat, 26 Juni 2015 14:10 Sumber :
Van Persie ingatkan United siapa dirinya Robin van Persie (c) AFP

Merdeka.com - Di tengah rumor terkait masa depannya di Old Trafford yang masih belum jelas menyeruak, Robin Van Persie coba untuk mengingatkan kembali kepada seluruh fans Manchester United siapa ia sebenarnya. Pemain 31 tahun tersebut mengatakan jika ia adalah pencetak gol terbanyak kedua Setan Merah musim lalu di bawah Wayne Rooney.

Seperti dikutip Daily Mail, pemain tim nasional Belanda itu berkata,"Saya adalah pencetak gol terbanyak kedua, di belakang Wayne Rooney, dengan 10 gol. Tapi orang-orang tidak terlihat menerimanya. Saya pikir itu pantas dihargai, karena Rooney saja mencetak 12 gol,"

Mantan pemain Arsenal itu juga mengingatkan bagaimana ia mampu mencetak lebih dari 25 gol di musim pertamanya bersama United. "Di seluruh klub top lainnya, minimal ada satu pemain yang mampu mencetak lebih dari 25 gol di segala kompetisi. Bukan di United. Itulah kenyataannya dan saya merasa bertanggung jawab untuk itu," ucap Van Persie.

Van Persie memang sukses mencetak 26 gol di musim pertamanya bersama The Red Devils. Musim lalu, jumlah 10 gol tersebut merupakan yang paling sedikit yang pernah dicetak oleh Van Persie di Premier League sejak musim 2009/2010.(dm/yp)

Topik berita Terkait:
  1. Robin Van Persie
  2. Manchester United
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini