Van Gaal usir Valdes dari skuat Manchester United

Selasa, 4 Agustus 2015 08:34 Sumber :
Van Gaal usir Valdes dari skuat Manchester United Victor Valdes (c) MUFC

Merdeka.com - Louis van Gaal sudah mengirim pesan tegas terkait masa depan Victor Valdes. Kiper asal Spanyol tersebut dipastikan takkan bisa melanjutkan karirnya di Manchester United.

Laporan yang diturunkan oleh Daily Mail belum lama ini mengatakan bahwa Valdes dibuat terkejut ketika ia datang untuk berlatih di Carrington. Ia mendapati barang-barang pribadinya tidak lagi berada di loker tempat para pemain di tim utama.

Disebutkan bahwa Van Gaal telah memerintahkan manajemen klub untuk memindahkan barang-barang pribadi Valdes ke loker untuk para pemain cadangan atau reserves. Dengan kata lain, sang kiper dipastikan tak lagi jadi bagian dari skuat inti MU.

Tindakan tersebut kabarnya membuat tiga pemain MU asal Spanyol; Ander Herrera, Juan Mata, dan David de Gea marah. Mereka merasa bahwa seorang pemain yang sudah pernah memenangkan Liga Champions, bersama dengan sejumlah trofi lain, berhak mendapat perlakuan lebih baik.

Ini merupakan babak baru perseteruan Van Gaal dan Valdes, usai sang manajer sebelumnya menolak membawa sang kiper ke tur pra-musim Amerika Serikat lantaran dituding menolak bermain untuk tim reserves. (tdm/rer)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini