Van Der Sar Sanjung Belanja Manchester United

Jumat, 1 September 2017 14:56 Sumber :
Van Der Sar Sanjung Belanja Manchester United Manchester United (c) MUFC

Merdeka.com - Mantan kiper Manchester United, Edwin van der Sar memuji manuver transfer yang dilakukan Manchester United pada bursa transfer kali ini. Van Der Sar menyebut pemain-pemain yang dibeli MU cocok untuk bermain di Premier League yang dikenal keras dan sangat mengandalkan fisik.

Manchester United sendiri belanja cukup aktif di bursa transfer kali ini. Mereka mendatangkan empat pemain untuk memperkuat skuat mereka musim ini.

Setan Merah menggelontorkan hampir 142 Juta pounds untuk membeli 3 pemain yaitu Romelu Lukaku, Victor Lindelof, dan Nemanja Matic. Selain itu mereka juga berhasil merekrut kembali Zlatan Ibrahimovic secara cuma-cuma.

Van Der Sar menilai pembelian MU kali ini akan sangat membantu mereka di bursa transfer kali ini. "Saya rasa sangat penting memiliki pemain bertubuh besar di Premier League," buka Van der Sar di website resmi MU.

"United membutuhkan striker baru, dan lini pertahanan mereka butuh sedikit dibenahi. Selain itu pembelian Nemanja Matic juga sangat bagus untuk klub ini."

"Di Premier League anda akan memainkan banyak laga tandang yang sangat berat. Di jaman saya dulu, bermain di kandang Stoke City dan West Ham United tidak pernah mudah. Untuk itu anda butuh kekuatan di tim anda." tutup mantan kiper Timnas Belanda tersebut.(mufc/dub)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini