Van der Sar anggap Van Gaal lebih hebat timbang Ferguson

Kamis, 3 Maret 2016 11:54 Sumber :
Van der Sar anggap Van Gaal lebih hebat timbang Ferguson Louis van Gaal (c) Manutd

Merdeka.com - Mantan kiper Manchester United, Edwin Van der Sar, mengatakan bahwa Louis van Gaal adalah manajer terbaik yang pernah menangani dirinya.

Legenda Old Trafford mengindikasikan sang meneer masih lebih hebat dari Sir Alex Ferguson dan percaya MU akan ia bawa meraih trofi juara musim ini.

Van der Sar pernah diasuh Van Gaal di Ajax Amsterdam, yang sempat memenangkan trofi Champions di 1995.

"Bagi saya, ia adalah pelatih terbaik yang pernah menangani saya. Cara ia melakukan semuanya, melatih kami, sebagai pemain muda, kami selalu mendengarkan dirinya," tutur Van der Sar, menurut laporan Tribal Football.

"Ia memiliki tuntutan yang amat tinggi, namun kemudian meraih sukses dan tidak masalah seberapa sering ia ingin membuat kami berlatih."

"United saat ini masih jauh dari puncak, namun punya dua kesempatan memenangkan trofi. Di tahun pertamanya di Ajax, kami juga tidak terlalu hebat, namun kami memenangkan Piala UEFA. Masih ada kans bagi United untuk memenangkan Europa League dan mereka juga masih bertahan di Piala FA. Lolos Liga Champions mungkin sulit, tapi masih mungkin. Jadi semua masih belum berakhir." (tfa/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini