Valverde Tegaskan Tak Pernah Berhubungan dengan Neymar

Minggu, 13 Januari 2019 11:51
Valverde Tegaskan Tak Pernah Berhubungan dengan Neymar Valverde puas Barcelona raih kemenangan pada laga lanjutan La Liga yang berlangsung di stadion, Camp Nou, Spanyol, Senin (3/12). Barcelona menang 2-0 atas Villareal. Ini merupakan kemenangan ke-400 Valverde selama melatih di La Liga. (AFP/Lluis Gene)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Manajer Barcelona Ernesto Valverde telah menjelaskan bahwa tidak ada percakapan tentang pengembalian Neymar dari Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, beredar laporan yang menyebut penyerang Brasil itu ingin kembali ke Camp Nou. Tempat ia meninggalkan rekor transfer dunia sebesar 222 juta euro pada tahun 2017.

"Kami selalu sangat menghormati pemain dari tim lain," kata Valverde, Minggu (13/1/2019).

Neymar adalah pemain hebat, tidak ada keraguan tentang itu, dia pemain kelas dunia ketika dia berada di klub ini sebelumnya dan sekarang dia berada di tim lain.

Hormati PSG

Meski begitu, Valverde menyatakan kabar akan kembalinya Neymar hanya rumor. Ia juga membantah telah berkomunikasi dengan sang pemain.

"Tapi itu dia ... tidak ada yang berbicara kepada saya tentang hal ini, tidak ada panggilan telepon, selalu ada berita dan rumor - tetapi sederhananya, dia bukan pemain kami.

Kami menghormati Paris Saint-Germain dan kami menghormati pemain."

Pemain Hebat

Philippe Coutinho? Dia telah menikmati banyak permainan hebat dan kami harap dia terus berada di jalur ini, dengan fokus pada aspek-aspek hebat dari permainannya.

"Ini seperti Ousmane Dembele ketika dia tidak bermain, kami berharap di masa depan bahwa keduanya bisa bermain bersama di tim ini."

Topik berita Terkait:
  1. Ernesto Valverde
  2. Neymar Da Silva
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini