Valdes: Jika bisa, Saya takkan jadi kiper

Rabu, 12 Agustus 2015 09:18 Sumber :
Valdes: Jika bisa, Saya takkan jadi kiper Victor Valdes (c) AFP

Merdeka.com - Victor Valdes belum lama ini membahas kembali perjalanan karirnya selama menjadi kiper Barcelona, sebelum akhirnya dikontrak oleh Manchester United tahun ini.

Pemain Spanyol itu secara mengejutkan mengaku bahwa ia tidak ingin menjadi kiper, andai bisa kembali ke masa lalu. Valdes mengatakan bahwa perjalanan karirnya memang tak mudah dan ia merasa beruntung ada banyak orang yang sudah memberinya kesempatan.

"Andai bisa kembali, saya tidak akan pernah menjadi kiper. Saya selalu mengatakan bahwa orang-orang memberi tahu saya, saya adalah pemain bagus, jadi saya terus bermain hingga akhirnya menjadi seorang profesional," tutur Valdes pada RCN.

"Untungnya, ada banyak orang yang memberi saya kesempatan, namun itu memang tidak mudah. Saya tidak yakin apakah semua momen bagus yang sudah saya alami sepadan dengan momen buruk yang saya alami saat ini," pungkasnya.

Posisi Valdes di Manchester United kini tengah tidak menentu, usai kabarnya Louis van Gaal tak lagi menginginkan jasanya. (mar/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini