Usai ribut dengan Neymar, Cavani minta PSG rukun seperti keluarga

Kamis, 28 September 2017 10:16 Sumber :
Usai ribut dengan Neymar, Cavani minta PSG rukun seperti keluarga Cavani dan Neymar. (c) AFP

Merdeka.com - Edinson Cavani berkeras bahwa PSG harus menjadi seperti sebuah keluarga di atas lapangan, meski belakangan ini ia sempat mengalami insiden dengan pemain termahal dunia, Neymar.

Tekanan di antara kedua pemain meningkat ketika Cavani dan Neymar berebut menjadi penendang penalti.

Cavani akhirnya berhasil memenangkan argumen, namun tendangannya gagal membuahkan gol di pertandingan melawan Lyon pekan lalu. Hal ini lantas memancing rumor adanya friksi antara kontingen Brasil dengan pemain lain yang ada di PSG.

Namun berbicara setelah timnya menang 3-0 atas Bayern Munchen di Liga Champions semalam, Cavani mengatakan bahwa klubnya kini memiliki atmosfer positif.

"Kami semua memang berbeda, kami mungkin punya cara berbeda dalam menjalani hidup dan memandang banyak hal," tutur Cavani menurut Mediaset Premium.

"Namun ketika kami ada di atas lapangan, kami harus bekerja sama seolah kami adalah keluarga, untuk mencapai target yang sama, yakni memberi kemenangan pada tim."

Neymar dan Cavani sama-sama mencetak gol ketika mereka menang atas tim juara Bundesliga, sementara gol lainnya dibukukan oleh Dani Alves. (med/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini