Untuklaga lawan Sevilla, Coutinho diprediksi cuma jadi cadangan

Rabu, 13 September 2017 21:55 Sumber :
Philippe Coutinho (c) LFC

Merdeka.com - Mantan penyerang Liverpool John Aldridge meyakini bahwa Jurgen Klopp hanya akan memasang Philippe Coutinho di bangku cadangan di pertandingan lawan Sevilla.

Coutinho sebelumnya sempat absen beberapa pekan dan melewatkan sejumlah pertandingan, baik di playoff Liga Champions maupun di Premier League. Namun cederanya itu sudah pulih karena ia sudah bisa bermain membela timnas Brasil pada jeda internasional lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu pun sudah berlatih kembali bersama rekan-rekannya di Melwood. Ia sebenarnya bisa dimainkan lawan Manchester City, namun Klopp tak mau ambil resiko dan lebih memilih mengistirahatkannya akhir pekan kemarin.

Kini, ada kemungkinan besar Coutinho akan dimainkan di pertandingan pertama Liverpool di grup E Liga Champions lawan Sevilla di Anfield, Kamis (14/09) dini hari WIB. Namun Aldridge meyakini eks pemain Inter Milan itu hanya akan dijadikan pemain cadangan saja di laga tersebut.

"Di lini tengah, sekarang ada pilihan untuk mengistirahatkan salah satu gelandang dan mungkin membawa Milner atau Oxlade-Chamberlain untuk menjalani debut secara penuh," cetus Aldridge kepada Liverpool Echo.

"Ada juga Philippe Coutinho yang tersedia, tentu saja, tapi saya pikir ia akan berada di bangku cadangan untuk ini. Tiga pemain di depan akan sama, dan mengingat bahwa ia tidak memiliki banyak bermain pada bulan lalu, saya tidak akan mengharapkan dirinya untuk jadi starter," terangnya.

"Ia lebih cenderung menargetkan (untuk tampil di) Piala Liga melawan Leicester, tapi mungkin ia bisa memberi kita sesuatu dari bangku cadangan sebelum itu," tandasnya. (ts/dim)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.