KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Uji coba berikutnya, MU akan ganti taktik lagi

Senin, 17 Juli 2017 20:00 Sumber :
Sesi Latihan Pra Musim Manchester United (c) MUFC

Merdeka.com - Jose Mourinho memastikan bahwa dirinya akan mengganti taktiknya lagi saat Manchester United beruji coba melawan klub Real Salt Lake.

Skuat Setan Merah saat ini berada di Amerika Serikat. Mereka di sana untuk menjalani tur pra musim jelang kompetisi 2017-18. Di sana mereka akan menjalani sejumlah pertandingan.

Mereka sudah melakoni laga perdananya pada akhir pekan kemarin melawan LA Galaxy. Di laga yang dimenangkan Paul Pogba dan kawan-kawan dengan skor 5-2 tersebut, Mourinho memakai formasi tiga bek di belakang.

Mourinho diyakini akan mencoba lagi taktik tersebut di laga berikutnya. Namun manajer asal Portugal tersebut memastikan bahwa dia tidak akan memakai formasi yang sama seperti sebelumnya.

"Kami tidak akan mengulangi di pertandingan berikutnya pengalaman yang kami dapat (di laga lawan LA Galaxy), jadi pemain (akan) bermain di posisi yang berbeda dan berpikir sepakbola dengan cara yang berbeda, dan diatur dengan cara yang berbeda. Kami juga akan bermain dengan empat bek di belakang," tegas Mourinho kepada situs resmi Man United.

"Kami akan bekerja dengan prinsip yang sama - 45 dan 45 (menit) dan, jika ada kesempatan memberi lima atau 10 menit kepada pemain muda lain, itu selalu baik untuk mereka," tandasnya.

Laga lawan Salt Lake sendiri akan digelar pada hari Selasa (18/07) mendatang. Kick off akan digelar pada pukul 20.00 waktu setempat.

Setelah itu, mereka akan menjalani tiga laga uji coba yang berat. Sebab mereka akan berduel lawan Manchester City, Real Madrid dan Barcelona. (mufc/dim)

Topik berita Terkait:
  1. Manchester United

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.