KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Torino konfirmasi belum ada kontak dengan Milan soal Belotti

Selasa, 20 Juni 2017 01:09 Sumber :
Andrea Belotti. (c) AFP

Merdeka.com - Presiden Torino, Urbano Cairo, memberikan konfirmasi bahwa belum ada kontak dengan AC Milan atau dengan PSG soal transfer Andrea Belotti. Dan untuk saat ini, penyerang Torino tersebut baru saja menjalani pesta pernihakannya.

Belotti santer disebut sebagai target transfer Milan pada musim panas ini. Menyusul suntikan dana dari investor baru, klub bermarkas di San Siro tersebut tengah berburu pemain bintang. Belotti sendiri selama musim 2016/17 mencetak 26 gol dari 35 penampilan di Serie A.

Sebelumnya, Milan telah mendapatkan sejumlah pemain termasuk Andre Silva, Mateo Musacchio, Franck Kessie, dan Ricardo Rodriguez.

Belotti masih punya kontrak di Torino hingga 2021 mendatang. Di dalam kontraknya terdapat klausul pelepasan senilai 100 juta euro namun klausul ini hanya valid untuk klub di luar Italia.

Meski Belotti sudah kerap disebut akan meninggalkan Torino, Urbano Cairo memberi kejelasan bahwa pihaknya belum pernah menjalin negosiasi dengan Milan atau PSG.

"Belotti baru saja menikah. Ia senang menjalani bulan madu dan saya belum mendengar soal dirinya. Sayang, saya tak bisa pergi ke Palermo untuk pernikahannya, tapi saya mendoakan yang terbaik untuknya," ucap Cairo pada Tuttomercatoweb.

"Kami dan Belotti terikat kontrak hingga 2021, kemudian sangat penting bahwa ia tetap bahagia."

"Tak ada kontak dengan Milan atau dengan Paris Saint-Germain, tak ada lagi cerita jurnalistik," sambungnya.

(tmw/shd)

Topik berita Terkait:
  1. Torino
  2. AC Milan
  3. Andrea Belotti

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.