Torehkan 100 caps, Bartra kenang pasang surut karirnya di Barca

Jumat, 18 Maret 2016 09:05 Sumber :
Torehkan 100 caps, Bartra kenang pasang surut karirnya di Barca Marc Bartra (c) Ist

Merdeka.com - Marc Bartra belum lama ini diminta untuk mengenang kembali pasang surut karirnya sebagai pemain muda di Barcelona.

Bek asal Spanyol itu mengaku bangga bisa mencatatkan rekor 100 pertandingan di tim Catalan, dan mengatakan sudah melalui berbagai momen baik dan buruk selama berada di Camp Nou.

"Bagi pemain yang berkembang dari akademi dan akhirnya mencatat debut di tim utama, hal ini terasa amat membanggakan dan membuat saya bahagia. Karena saya mencatat 100 pertandingan di kala klub tengah mengalami momen yang bagus," tutur Bartra pada Mundo Deportivo.

"Namun bukan berarti saya selalu mengalami momen yang bagus. Momen terbaik saya adalah ketika mendapatkan kesempatan debut di Calderon. Saya masih ingat wajah bahagia orang tua saya dan itu membuat saya merinding."

"Ketika kami dilatih oleh Tata Martino, di laga terakhir kami masih bisa memenangkan liga. Dan saya bermain di cukup sering tahun itu dan merasa amat segar. Pada akhirnya, kami tidak mendapatkan apapun, saya merasa marah dan kesal. Bagi saya, pertandingan terbaik selalu adalah pertandingan berikutnya." (md/rer)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Marc Bartra
  2. Barcelona Fc
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini