Toni: Icardi, Higuain dan Dzeko untuk Capocannoniere

Sabtu, 19 Agustus 2017 22:25 Sumber :
Toni: Icardi, Higuain dan Dzeko untuk Capocannoniere Mauro Icardi (c) FC Internazionale

Merdeka.com - Musim lalu, Edin Dzeko meraih gelar Capocannoniere Serie A dengan torehan 29 golnya bersama AS Roma. Sementara itu, Gonzalo Higuain mencetak 24 gol untuk Juventus, begitu pula Mauro Icardi di Inter Milan.

Higuain dan Icardi masih kalah dari Dries Mertes yang mencetak 28 gol untuk Napoli dan Andrea Belotti yang mencetak 26 gol untuk Torino.

Musim ini, Luca Toni menjagokan Icardi, Higuain dan Dzeko untuk gelar pencetak gol terbanyak Serie A.

"Gelar Capocannoniere musim ini akan diperebutkan tiga orang, antara Mauro Icardi, Higuain dan Edin Dzeko," kata Toni kepada Tuttosport.

Edin Dzeko (c) AFP" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/06/edin-dzeko_779350c.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

"Saya harap Andrea Belotti juga berada di sana, karena dia adalah striker terbaik Italia saat ini. Saya juga berharap Giampaolo Pazzini bisa mencapai 15 gol agar dia dapat menyelamatkan Verona."

"Saya tidak lupa Dries Mertens. Hanya saja, saya percaya kalau dia akan berbagi gol dengan Jose Callejon dan Lorenzo Insigne," imbuh peraih gelar Capocannoniere Serie A musim 2005/06 dan 2014/15 tersebut. (ts/gia)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini