Tolak Tiongkok, Falcao ingin bersabar di Chelsea

Senin, 14 Maret 2016 11:23 Sumber :
Tolak Tiongkok, Falcao ingin bersabar di Chelsea Radamel Falcao (c) AFP

Merdeka.com - Radamel Falcao mengaku ingin terus bersabar dan bekerja keras, sembari menanti kesempatan untuk bermain kembali serta membuktikan kemampuannya di Chelsea.

Penyerang Kolombia sebelumnya tampil kurang memuaskan hingga akhirnya mengalami cedera di The Blues musim ini. Namun belakangan ia sudah mulai berlatih kembali dengan skuat inti asuhan Guus Hiddink.

Falcao sendiri sempat santer dikabarkan akan pindah ke Tiongkok di bursa Januari silam, namun rupanya hal tersebut ia tolak.

"Tidak, saya tidak ingin pindah. Karena bagi saya, itu adalah jalan termudah untuk menghindar dari semua ini," tutur Falcao pada Tiempo.

"Sepakbola bisa berubah dengan amat cepat dan apa yang tidak mungkin terjadi hari ini bisa saja terjadi besok. Saya tidak memikirkan apa yang mungkin terjadi pada 29 April mendatang, dan membayangkan apa yang akan diputuskan oleh Chelsea. Pekerjaan saya adalah memberikan yang terbaik tiap hari, karena dari situ pelatih akan menilai anda. Semua hal di sepakbola bisa berubah dengan cepat." (tie/rer)

Topik berita Terkait:
  1. Radamel Falcao
  2. Chelsea
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini