Tinggalkan Persija, Rohit Chand Belum Dapat Tawaran dari Klub Liga 1

Minggu, 13 Januari 2019 09:46
Tinggalkan Persija, Rohit Chand Belum Dapat Tawaran dari Klub Liga 1 Pemain Persija Jakarta, Rohit Chand memberikan keterangan saat press conference Piala AFC 2018 di Hotel Grandika, Jakarta, (13/3/2018). Persija akan melawan Song Lam Nghe AN FC. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Merdeka.com - Jakarta - Pemain terbaik Liga 1 2018 Rohit Chand belum mendapat tawaran dari klub Liga 1. Pasalnya, pemain asal Nepal itu masih dihubungkan dengan Persija Jakarta.

"Klub-klub Liga 1 belum ada yang memberikan tawaran. Mungkin itu bisa jadi karena awalnya Rohit masih berstatus dengan Persija," tutur agen Rohit Chand, Ratna Mustika ketika dihubungi Bola.com.

Rohit tampil apik bersama Persija sepanjang musim lalu. Performa menawan membuat gelandang serba bisa tersebut dianugrahi gelar pemain terbaik Liga 1 2018.

Manajemen Persija lantas ingin menambah durasi kontrak Rohit. Sang pemain pun diberi tenggat untuk mengonfirmasi perihal masa depannya hingga 5 Januari 2019.

Akan tetapi, Rohit tak kunjung memberi kejelasan. Manajemen Persijalantas bergerak cepat mencari pengganti. Rekrutan anyar kemudian didapat, yakni Jahongir Abdumuminov.

Kini Rohit berstatus tanpa klub jika berkaca regulasi pemain asing Asia di Liga 1. Ketika dikonfirmasi ke mana kliennya akan berlabuh musim depan, Ratna belum dapat menjelaskan.

"Saya tidak tahu. Rohit kan awalnya bilang ingin berlibur, namun sampai saat ini jawaban dia belum jelas," ujar sosok yang juga bekerja sebagai dokter tersebut.

Sumber: Bola.com

Topik berita Terkait:
  1. Persija
  2. Liga 1 Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini