KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Indra Sjafri: Timnas U-19 sudah bermain dengan happy

Jumat, 19 Mei 2017 22:54 Sumber :
Timnas Indonesia U-19 (c) @pssi_fai

Merdeka.com - Indra Sjafri menilai bahwa permainan Tim Nasional U-19 sudah mengalami banyak kemajuan hingga saat ini. Salah satu indikasi yang dipatoknya adalah Rachmat Irianto dan kawan-kawan bisa bermain dengan rasa senang.

Hal tersebut disampaikan oleh Indra usai laga uji coba melawan Perseden Denpasar yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (19/5/2017). Pada laga tersebut, Garuda Jaya menang dengan skor, 2-0.

Hasil tersebut tentu dinilai sangat mengesankan oleh Indra, terlebih tim lawan diperkuat oleh para pemain yang lebih senior.

"Saya pikir mereka sudah happy dan nyaman bermain. Tadi lawannya siapa, kita bukan main-mainin dia, tapi seolah-olah dimainin dan akhirnya lawan main fokus dan ada beberapa pemain yang harus diganti karena cedera. Ini yang harus kita perbaiki nanti," ujar Indra.

Kendati begitu, mantan pelatih Bali United ini menambahkan, sektor lini belakang dan penjaga gawang masih belum bisa bermain sesuai dengan yang ia harapkan.

Indra ingin agar lini tersebut bermain lebih tenang dan terorganisir. Pasalnya, di sanalah dia ingin timnya memulai membangun serangan terhadap sebelum masuk ke area pertahanan lawan, seperti yang selama ini Indra terapkan di klub yang pernah dilatihnya.

"Organisasi dalam bertahan dan komunikasi dengan penjaga gawang juga harus diperbaiki," tandas pelatih 54 tahun ini. (fit/asa)

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.