Timnas Indonesia U-22 Kalah Tipis 0-1 dari Timnas Yordania U-22

Senin, 14 Oktober 2019 06:11 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Timnas Indonesia U-22 Kalah Tipis 0-1 dari Timnas Yordania U-22 Timnas Indonesia vs Timnas Yordania. ©Bola.net

Merdeka.com - Timnas Indonesia U-22 kembali menelan kekalahan pada ajang kompetisi CFA International Football Tournament 2019. Menghadapi Yordania U-22 di Wanzhou Sports Center Stadium, Chongqing, China, Minggu (13/10), Timnas Indonesia kalah tipis dengan skor 0-1.

Setelah bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama, Indonesia harus menyerah setelah Yordania mencetak gol lewat Yazan Alnaimat di awal babak kedua.

Setelah ini, Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan bakal bertemu dengan Arab Saudi. Laga ini bakal digelar di pada Selasa, 15 Oktober 2019 mendatang.

Timnas Indonesia U-22 sejatinya tampil meyakinkan di awal babak pertama. Egy Maulana Vikri sempat mengancam gawang Yordania, sayang tembakannya masih belum mengenai sasaran.

Lini belakang Indonesia U-22 juga bermain cukup impresif ketika menahan gempuran Yordania. Tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama usai.

1 dari 1 halaman

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, barisan belakang Indonesia U-22 membuat kesalahan yang akhirnya bisa dimanfaatkan Alnaimat untuk membobol gawang Nadeo Argawinata.

Tertinggal satu gol tak membuat pasukan Indra Sjafri patah semangat. Sayang peluang emas yang didapat Egy pada menit ke-75 belum mampu dimaksimalkan menjadi gol.

Indonesia U-22 berusaha sekuat tenaga untuk menyamakan kedudukan di sisa pertandingan. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor 1-0 untuk kemenangan Yordania pun menjadi hasil akhir laga ini.

Reporter: Ari Prayoga
Sumber: Bola.net [RWP]

Baca juga:
Timnas Indonesia U-23 Ditumbangkan China 0-2
Masuk Timnas Indonesia U-22, Kevin Gomes: Mimpi Sejak Kecil
Demi Susul Jejak Egy Maulana, Witan Sulaeman Cueki Persebaya dan Persija
Ayo Saksikan Live Streaming Yordania vs Indonesia di Vidio

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini