Timnas Indonesia U-19 Kalahkan China dengan Skor 3-1

Jumat, 18 Oktober 2019 08:09 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Timnas Indonesia U-19 Kalahkan China dengan Skor 3-1 Timnas u-19. ©Bola.com

Merdeka.com - Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan pada laga uji coba yang mereka lakoni. Menghadapi China di di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (17/10), Timnas U-19 berhasil meraih kemenangan 3-1.

Pertandingan ini sendiri bertitel uji coba. Skuat asuhan Fakhri Husaini tersebut berhasil mencetak gol melalui Bagus Kahfi, Fajar Fathur Rahman, dan Alfeandra Dewangga.

Bagus Kahfi membuka keunggulan Timnas Indonesia U-19 pada menit ke-13. Sepakan kerasnya berhasil menembus gawang China.

Timnas Indonesia U-19 menggandakan skor melalui Fajar Fathur Rohman pada menit ke-25. Memanfaatkan umpan Bagus Kahfi, Fajar dengan cerdik memperdaya kiper China, Zihao Huang.

Skuat berjulukan Garuda Muda ini semakin digdaya setelah Alfeandra Dewangga mencetak gol ketiga pada menit ke-36. Berawal dari umpan Bagus Kahfi, Dewangga menyambut umpan silang dengan kepalanya.

1 dari 1 halaman

Babak Kedua

China bangkit pada paruh kedua. China memperkecil ketertinggalan pada menit ke-65. Adalah Qianglong Tao, yang mencatatkan namanya di papan skor.

Hingga pertandingan tuntas, skor tidak berubah. Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan China 3-1.

Ini adalah uji coba pertama. Berikutnya, Timnas Indonesia U-19 akan beruji coba lagi melawan China, namun duel itu akan dihelat di Bali, tepatnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Reporter: Dimas Ardi Prasetya
Sumber: Bola.net

https://www.bola.net/tim_nasional/hasil-pertandingan-timnas-indonesia-u-19-vs-china-skor-3-1-421f6f.html

[RWP]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini