KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Timnas Indonesia U-19 bakal uji coba di Timur Tengah

Kamis, 13 Februari 2014 16:20 Sumber :
Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri (c) Fajar Rahman

Merdeka.com - Tim nasional U-19 bakal menjalani pertandingan uji coba ke kawasan Timur Tengah mulai 25 Maret mendatang. Uji coba tersebut sebagai salah satu persiapan sebelum tampil di putaran final Piala Asia 2014 di Myanmar, 9-23 Oktober 2014.

"Sekalian kami menjalani umroh bersama, timnya akan melakoni laga uji coba empat kali di kawasan Timur Tengah," kata Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri.

Hanya saja, kata dia, tim-tim dari negara mana yang akan menjadi lawan uji coba nantinya di Timur Tengah diserahkan kepada Badan Tim Nasional (BTN). "Nanti biar BTN saja yang akan mengumumkan lawan dan negara yang akan dijadikan lawan latih tanding kita," ucapnya.

Ia mengatakan, usai menjalani pertandingan uji coba di dalam negeri, timnya bakal langsung ke negara di Timur Tengah.

Tim Garuda Jaya sendiri saat ini tengah berada di Semarang dalam rangka untuk menjalani pertandingan uji coba melawan tuan rumah PSIS di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (14/2) malam mulai pukul 20.30 WIB.

Sebelum menjalani pertandingan uji coba di Semarang, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan sudah menjalani tiga pertandingan uji coba yaitu melawan PSS Sleman, Persiba Bantul, dan tim Pra-PON DI Yogyakarta, dan tim Pra-PON Jawa Tengah (di Solo). (ant/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Indra Sjafri
  2. Timnas Indonesia U 19

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.