Timnas Indonesia Punya Kombinasi Pemain yang Bagus

Sabtu, 9 Maret 2019 20:21
Timnas Indonesia Punya Kombinasi Pemain yang Bagus Pemain Timnas Indonesia, Yustinus Pae, melakukan pemanasan saat latihan di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/3). Latihan ini merupakan persiapan jelang laga persahabatan melawan Myanmar. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Merdeka.com - Jakarta Bek Persipura Jayapura yang sedang menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia, Yustinus Pae, melihat perpaduan antara pemain muda dan senior di Tim Garuda sebagai hal positif. Menurut dia, kombinasi yang bagus ada di dalam tim asuhan Simon McMenemy.

Pemanggilan Tinus Pae ke Timnas Indonesia ini merupakan yang kedua dalam kariernya sebagai pemain profesional. Yustinus Pae pernah memperkuat Timnas Garuda pada 2013. Namun, saat itu ia hanya bermain di laga yang tidak resmi, yakni menghadapi Liverpool.

Mendapatkan kesempatan kembali ke Timnas Indonesia, Yustinus Pae melihat perpaduan pemain senior, seperti dirinya, Otavio Dutra, Greg Nwokolo, dan Fachruddin Aryanto, serta pemain muda seperti Evan Dimas, Wahyu Subo Seto, dan Febri Hariyadi, menjadi sebuah hal yang sangat positif.

"Saya merasa materi pemain yang ada saat ini banyak pemain muda dan senior yang mendapatkan panggilan. Menurut saya, ini merupakan kombinasi yang sangat bagus. Pemain muda sangat bagus dan pemain senior di sini memiliki pengalaman yang juga akan mendukung tim dengan baik," ujar Yustinus Pae.

Yustinus Pae juga membicarakan mengenai kesempatan yang didapatnya untuk bisa membela Timnas Indonesia setelah lebih dari lima tahun absen. Yustinus Pae bertekad mengerahkan kemampuan terbaik setelah akhirnya kembali mendapatkan kepercayaan tersebut.

"Saya bersyukur, Tuhan memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengikuti pemusatan latihan ini. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik atas semua yang sudah dipercayakan kepada saya," ujarnya.

 

Topik berita Terkait:
  1. Timnas Indonesia
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini