?Tim putri Jakarta Pertamina Energi makin kokoh di puncak

Sabtu, 3 Februari 2018 20:56 Sumber :
?Tim putri Jakarta Pertamina Energi makin kokoh di puncak Jakarta Pertamina Energi (c) ist

Merdeka.com - Tim Voli Putri Jakarta Pertamina Energi makin kokoh di puncak klasemen sementara Proliga 2018 setelah mengalahkan Popsivo Polwan di GOR Tri Dharma, Gresik, Sabtu (3/2). Tim ibu kota ini menang tiga set langsung19-25, 21-25, dan 22-25.

Runner up Proliga 2017 ini tak tergeser dari puncak klasemen karena berhasil memperoleh nilai 15 dari lima pertandingan. Kemenangan ini juga menambah rekor apik dengan menyapu bersih seluruh laga sejak seri pertama dengan kedudukan 0-3.

Pelatih Tim Voli Putri Jakarta Pertamina Energi, Muhammad Anshori mengaku diuntungkan karena pernah menangani tim Popsivo Polwan. Ia menganggap tim lawan sering melakukan kesalahan dalam receive dan itu dimanfaatkan oleh pasukannya.

"Tapi tim kami masih ada kesalahan karena ingin cepat memenangkan pertandingan hingga over confidence" ungkap Anshori usai pertandingan.

Sementara asisten pelatih Popsivo Polwan, Dwisari Iswaningsih tak menampik bahwa timnya memang lemah dalam receive. Sehingga kekalahan terjadi karena kesalahan pemainnya sendiri.

"Set pertama receive, kita kalah di receive, recieve kita mati sendiri," pungkasnya. (top/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Voli
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini