Thiago Silva: PSG lebih baik dari Milan

Jumat, 27 Januari 2017 21:43 Sumber :
Thiago Silva: PSG lebih baik dari Milan Thiago Silva (c) Icon Sport

Merdeka.com - Bek tangguh asal Brasil, Thiago Silva mengatakan bahwa PSG adalah klub terbaik yang pernah dibela sepanjang karirnya. Bahkan, lebih baik jika dibandingkan dengan AC Milan.

Silva pernah menjadi pemain penting di Milan. Ia juga menjadi bagian dari skuat Milan saat meraih scudetto pada musim 2010/11, scudetto terakhir Milan sejauh ini. Ia juga memberikan gelar Supercoppa Italia.

Namun, sejak tahun 2012, Silva memutuskan untuk pindah ke PSG. Bersama klub asal Prancis, pemain yang kini berusia 32 tahun memperoleh gelar yang lebih banyak.

"PSG adalah tim terbaik yang pernah saya bela. Saya kapten tim ini dan ini adalah tim yang fantastis," tegas Silva kepada beIN Sports.

Silva baru-baru ini juga sudah menyepakati kontrak baru dengan Les Parisien dengan durasi hingga tahun 2020. Ia mengaku senang tinggal di Kota Paris. Bahkan, ia berencana tetap tinggal di Paris saat kontraknya habis kelak.

"Saya berharap untuk tetap tinggal di Paris, di luar saat kontrak saya berakhir karena saya akan berhenti bermain pada tahun 2020," tuturnya. (bein/asa)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Thiago Silva
  2. Psg
  3. Supercoppa Italia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini