Thiago Silva Indikasikan Neymar Merapat ke PSG

Sabtu, 29 Juli 2017 15:06 Sumber :
Thiago Silva Indikasikan Neymar Merapat ke PSG Neymar. (c) AFP

Merdeka.com - Bek PSG, Thiago Silva kembali angkat suara mengenai spekulasi transfer Neymar ke PSG. Silva enggan berbicara lebih banyak mengenai transfer tersebut, namun ia memberi petunjuk bahwa sang pemain akan segera merapat ke Paris.

Beberapa minggu terakhir Neymar memang cukup sering diberitakan akan meninggalkan Barcelona. Ia disebut akan bergabung dengan PSG, di mana kubu Prancis itu disebut siap menebus klausul rilisnya yang mencapai angka 222 Juta Euro.

Rumor Neymar ke PSG ini semakin merebak pada hari Jumat (28/7) kemarin. Ia dikabarkan berkelahi dengan rekan satu timnya, Nelson Semedo sehingga ia semakin diragukan akan bertahan di Camp Nou musim depan.

Silva sendiri memberikan kode bahwa Neymar kemungkinan akan bergabung dengan klubnya pada musim panas ini. "Neymar adalah teman baik saya," buka Silva kepada Soccerway.

"Kami sudah bermain bersama selama tujuh tahun di Tim Nasional brasil. Kami juga memiliki hubungan yang sangat baik dan terbuka satu sama lain."

"Namun saat ini kami tidak mau membicarakan soal Neymar sebelum pertandingan [Trophee des Champions]. Namun saya rasa semua orang akan membicarakan soal hal itu [transfer Neymar] sebentar lagi." tutup mantan bek AC Milan tersebut.(soc/dub)

Topik berita Terkait:
  1. Thiago Silva
  2. Neymar
  3. Transfer Pemain
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini