Thiago bisa susul Guardiola ke Manchester City

Kamis, 12 Mei 2016 08:34 Sumber :
Thiago bisa susul Guardiola ke Manchester City Thiago Alcantara (c) AFP

Merdeka.com - Pembelian Renato Sanches oleh Bayern Munchen bisa memancing eskodus beberapa pemain dari tim yang akan ditangani Carlo Ancelotti musim depan.

Dengan kehadiran mantan pemain Benfica, Bayern kini memiliki banyak pemain yang bisa bermain di tengah, di antaranya Xabi Alonso, Arturo Vidal, Kingsley Coman, Franck Ribery, Arjen Robben, Douglas Costa, Sebastian Rode, dan Thiago Alcantara.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Kicker, nama yang disebut terakhir bisa jadi akan hengkang dan menyusul Josep Guardiola ke Manchester City. Thiago sendiri sebelumnya sudah pergi dari Barcelona dan datang ke Bayern atas permintaan Pep dan kini bisa melakukan hal yang sama dengan hijrah ke Premier League.

Thiago baru memperpanjang kontraknya di Bayern hingga 2019 di musim panas lalu dan sang pemain disebut memiliki nilai tak kurang dari 30 juta euro.

Manchester City sendiri kabarnya bakal membeli banyak pemain anyar di musim panas, menyambut kehadiran manajer baru, Josep Guardiola, di musim kompetisi mendatang. (kick/rer)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini