The Jakmania Akan Kawal Ribuan Suporter PSM ke Gelora Bung Karno

Minggu, 21 Juli 2019 10:05 Sumber :
The Jakmania Akan Kawal Ribuan Suporter PSM ke Gelora Bung Karno Aksi The Jakmania di laga Persija vs Persib (c) Liputan6.com/Faizal Fanani
Laga leg pertama final Piala Indonesia 2018/2019 antara Persija Jakarta versus PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (21/7), dipastikan bakal disaksikan oleh suporter kedua tim.

Merdeka.com - Pasalnya, panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija mengalokasikan tiket untuk pendukung tim tamu. Para pendukung PSM juga telah memberikan konfirmasi akan datang langsung ke Stadion Gelora Bung Karno.

"Kami memberikan kuota 3.000 tiket bagi pendukung PSM. Namun, yang sudah mengonfirmasi pembelian baru 2.500 lembar," ujar Security Officer Persija, Dicky Milano.

Adapun, total tiket yang disediakan panpel Persija untuk partai tersebut adalah 68.250. Sementara kapasitas Stadion Gelora Bung Karno mencapai 76.140.

Menurut penuturan Dicky, pihaknya telah menyediakan tempat berkumpul untuk pendukung tim tamu. Saat berangkat ke Stadion Gelora Bung Karno, suporter PSM akan dikawal kepolisian.

"Suporter PSM sudah kami siapkan tempat, mereka akan kumpul di Tebet, Jakarta Selatan. Lalu dikawal kepolisian ke Stadion Gelora Bung Karno," tutur Dicky.

"Area sudah kami jadikan satu juga. Jadi mereka tiba di Stadion Gelora Bung Karno, langsung ke Plaza Barat dan lmasuk ke stadion. Dari Th Jakmania (suporter Persija) juga ikut mengawal," imbuhnya.

(fit/asa)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini