Terkejut menang besar, Riedl apresiasi Made Wirawan

Jumat, 28 November 2014 21:59 Sumber :
Terkejut menang besar, Riedl apresiasi Made Wirawan Alfred Riedl puji penampilan Made Wirawan (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Alfred Riedl kaget karena timnya menang dengan skor telak 5-1 dalam pertandingan lawan Laos, Jumat (28/11) malam di Hang Day Stadium, Hanoi. Dalam kesempatan ini, Riedl juga memberikan pujian atas kinerja kiper I Made Wirawan.

Menurut Riedl, meski kualitas Laos masih di bawah Indonesia, tapi skor 5-1 ia anggap terlalu banyak. Apalagi sejak menit ke-27, skuat Garuda Merah harus kehilangan Supardi akibat kartu merah. Secara keseluruhan, Riedl puas dengan hasil ini.

"Sebetulnya skornya terlalu tinggi. Apalagi Laos juga punya banyak kesempatan yang seharusnya bisa menjadi gol. Namun kiper kami bermain sangat-sangat baik dan melakukan banyak penyelamatan gemilang," ulas Riedl dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Kemenangan 5-1 atas Laos membuat Indonesia duduk di posisi ketiga dengan empat poin. "Ini kemenangan penting. Karena kalau kita hanya di posisi buncit, kita akan iku kualifikasi di penyelenggaraan tahun depan," tutup pelatih asal Austria ini. (faw/dzi)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini