Tempat Latihan Flamengo Alami Kebakaran, 10 Orang Meninggal Dunia

Sabtu, 9 Februari 2019 01:42
Tempat Latihan Flamengo Alami Kebakaran, 10 Orang Meninggal Dunia Flamengo. (AFP/Carl De Souza)

Merdeka.com - Jakarta Sepuluh orang meninggal dunia dan sedikitnya tiga orang mengalami cedera akibat kebakaran di tempat latihan tim muda Flamengo, di Rio de Janeiro, Jumat (8/2/2019) pagi waktu setempat.

Dilansir BBC, kebakaran terjadi pada pukul 05.10 pagi waktu setempat. Kebakaran baru bisa dipadamkan sekitar dua jam kemudian oleh tim pemadam kebakaran pukul 07.30 waktu setempat.

Hingga kini belum diketahui identitas maupun usia 10 pesepak bola muda yang menjadi korban kebakaran tersebut. Sedangkan tiga pemuda yang mengalami cedera berusia 14, 15, dan 16 tahun.

Tiga orang tersebut sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun, perkembangan kondisi ketiganya setelah peristiwa tersebut masih belum diketahui.

Seorang anak muda yang tinggal di Ninho de Urubu mengatakan sumber api berasal dari mesin pendingin ruangan di kamarnya.

"Mesin pendingin ruangan terbakar, dan saya berlari keluar," kata Felipe Cardoso, pemain yang bermain di tim U-17.

"Syukurlah saya berhasil berlari dan masih hidup sekarang," ia melanjutkan.

Flamengo merupakan satu di antara klub dengan nama besar di Brasil. Mantan klub pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior, bermain di kompetisi kasta tertinggi Brasil dan berhasil finis kedua musim lalu.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Topik berita Terkait:
  1. Flamengo
  2. Kebakaran
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini