Teguh Amiruddin besok merapat ke Arema Cronus

Rabu, 3 Februari 2016 21:30 Sumber :
Teguh Amiruddin besok merapat ke Arema Cronus ruddy widodo (c) Antok

Merdeka.com - Peluang Teguh Amiruddin berkostum Arema Cronus kian terbuka lebar. Jebolan Timnas U-23 ini direncanakan bakal merapat ke klub berlogo kepala singa dalam perisai ini, Kamis (04/02) besok.

"Hari ini, ia wisuda," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo. "Besok, ia akan datang," sambungnya.

Menurut Ruddy, peluang Teguh bergabung dengan Arema Cronus sangat terbuka. Pasalnya, kedua belah pihak saling menginginkan.

"InsyaAllah hanya tinggal nominalnya saja," tutur pengusaha travel ini.

Teguh Amiruddin sendiri musim lalu berstatus sebagai penjaga gawang PS Barito Putera dan Timnas U-23. Usai kompetisi terhenti -menyusul putusan Komite Eksekutif PSSI- Teguh sukses menembus seleksi menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia.

Sebelumnya, Teguh sendiri sudah sempat dibidik Arema Cronus beberapa waktu lalu. Namun, karena hampir bisa dipastikan tak bisa menggeser posisi Kurnia Meiga, pemain ini memilih bergabung dengan Barito Putera.

Sementara itu, Ruddy membeber bahwa Teguh tak akan datang sendiri ke Malang. Ia membawa dua rekannya, yang oleh komandannya disodorkan ke Arema Cronus. Dua pemain yang disodorkan tersebut adalah eks penggawa Timnas U-23, Iman Faturohman dan eks penggawa Timnas U-19, Rifat Marasabessy.

"Namun, untuk dua pemain ini, saya tidak bisa memutuskan. Saya akan minta pelatih untuk menilai," tandasnya. (den/asa)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini