Tebas: Messi sudah perpanjang kontrak di Barca

Rabu, 15 November 2017 00:39 Sumber :
Lionel Messi (c) FC Barcelona

Merdeka.com - Presiden La Liga, Javier Tebas, menyebut jika sejatinya Lionel Messi sudah menandatangani kontrak baru dengan Barcelona. Tapi, memang belum ada pengumuman resmi dari kedua belah pihak tersebut.

Kontrak Messi memang sempat menjadi isu panas di awal musim 2017/18. Ayah Messi, diketahui beberapa kali terbang ke Barca untuk berjumpa para petinggi klub guna membicarakan kontrak baru. Pertemuan pun digelar lebih dari satu kali.

Tapi, hingga kini masih belum ada kabar resmi hasil pertemuan tersebut. Belum ada pengumuman kontrak baru. Tebas, selaku pemegang otoritas di La Liga, mendapat info jika kontrak Messi dan Barca sudah tuntas.

"Kontrak Messi dengan Barca sudah diperbaharui. Kontrak resmi sudah diteken tapi memang tidak diumumkan. Messi telah menandatanganinya, jika saya tidak dibohongi oleh mereka," ucap Tebas dikutip dari Mirror.



Ada rumor yang menyebut bahwa Messi sempat menunda kontrak baru. Sebab, ia merasa tidak puas dengan aksi Barca yang melepas Neymar ke PSG dan tidak mendapatkan pemain pengganti dengan level yang sama.

Tapi, CEO Barcelona, Oscar Grau, baru-baru ini membuat kabar mengejutkan. Ia menyebut bahwa Barca berencana memberi kontrak seumur hidup untuk La Pulga. Seperti yang sudah mereka berikan pada Andres Iniesta.

"Ide kami untuk Messi, yang sudah bermain di Barca sejak kecil, adalah membuatnya berada di sini seumur hidup karena dia adalah ikon. Setelah dia pensiun, dia akan tetap bersama dengan klub," kata Grau. (mir/asa)

Topik berita Terkait:
  1. Lionel Messi
  2. Barcelona

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.