Tantang PSM, Perseru Serui realistis

Minggu, 25 Mei 2014 00:14 Sumber :
Tantang PSM, Perseru Serui realistis Perseru Serui (c) Widojo

Merdeka.com - Perseru Serui tidak memasang target muluk-muluk saat melawan PSM Makassar di Stadion GBT, Minggu (25/5). Pelatih baru Perseru, Choirul Huda, hanya meminta anak asuhnya bermain maksimal.

"PSM tim yang bagus dan mereka sudah kalahkan kami di putaran pertama lalu. Semoga kali ini tidak kecolongan lagi," kata Choirul, Sabtu (24/5) malam.

Skuat Kuda Laut Oranye datang dengan kekuatan 17 pemain. Bermodalkan berhasil meraih poin di dua laga sebelumnya, Choirul pun berharap juga bisa mencuri poin dari PSM. Sebelumnya, Perseru meraih hasil seri masing-masing di kandang Persiba Bantul dan Persiram Raja Ampat.

"Kalau tampil di kandang, mungkin karena terlalu terbebani, makanya sering kecolongan. Tapi kalau laga away, kami bisa mencuri poin, walau cuma satu," katanya.

"Lawan PSM, kami sebenarnya krisis pemain, selain karena cedera juga masih kelelahan. Jadwal pertandingan yang kami jalani sangat mepet, tanggal 18 Mei lawan Persiba Bantul, tanggal 22 Mei hadapi Persiram Raja Ampat, dan tanggal 25 Mei besok lawan PSM," ungkapnya.

Choirul mengatakan bahwa ada tiga pilarnya mengalami cedera dan dipastikan tidak bisa tampil lawan PSM besok. Mereka adalah Oktovianus Maniani (retak tulang kaki), Alex Yarangga (lutut), dan Yoksan Ama (hamstring).

Beruntung, tim asal Papua ini mendapat tiga amunisi. Dari tiga pemain tersebut, dua di antaranya dipastikan turun kontra PSM, yaitu striker Boumsong dan stopper Sugiono Sihombing.

"Saya akan minta pemain agar bermain lepas saja lawan PSM, semoga bisa dapat poin," tutup Choirul. (nda/pra)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini