Tak sabar menjajal FA Cup, Herrera ingin bawa United ke final

Rabu, 17 Desember 2014 21:28 Sumber :
Tak sabar menjajal FA Cup, Herrera ingin bawa United ke final Herrera ingin membawa Man Utd ke final FA Cup (c) AFP

Merdeka.com - Sebagai pemain baru di inggris dan Manchester United , Ander Herrera belum pernah merasakan pertandingan FA Cup. Meski sistemnya berbeda, ia memang tak asing dengan tipe turnamen seperti ini karena di negara asalnya ada Copa del Rey.

"Sangat berbeda dengan di Spanyol karena FA Cup lebih pada sistem knockout. Di Spanyol kami memainkan dua leg, jadi saya rasa bagus karena di sini hanya ada satu pertandingan, membuatnya lebih emosional.

"Saya menyukai FA Cup dan saat saya masih di Spanyol, saya selalu menontonnya." ungkap sang gelandang pada Inside United.

Masih menurut Herrera, baginya di FA Cup tiap tim lebih memiliki peluang untuk menang dan ia pun ingin mengangkat trofi terkenal itu.

"Saya ingin bermain di FA Cup dan ini akan menjadi peluang besar bagi kami untuk memenangkan trofi. Ini adalah kompetisi yang penting. Musim lalu Arsenal menjadi juara dan tahun ini kami ingin berada di final."

Di putaran ketiga, The Red Devils ditunggu oleh tim divisi League One, Yeovil Town pada tanggal 4 Januari mendatang. (mutd/dct)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini