Tak kunjung dipercaya Chelsea, Filipe Luis angkat bicara

Jumat, 3 Oktober 2014 10:26 Sumber :
Tak kunjung dipercaya Chelsea, Filipe Luis angkat bicara Filipe Luis (c) AFP

Merdeka.com - Ekspektasi tinggi didapatkan oleh bek kiri asal Brasil, Filipe Luis saat didatangkan Chelsea dengan nilai transfer 16 juta Pounds dari Atletico Madrid musim panas ini. Namun pada perkembangannya, Luis justru kesulitan menembus posisi reguler di tim utama The Blues.

Ia tercatat baru tampil selama tujuh menit sampai pekan keenam Premier League dan kalah bersaing dengan Cesar Azpilicueta di posisi bek kiri. Hal ini tentu jauh dari harapan suporter, yang memprediksi Luis akan menjadi pengganti dari bek kiri veteran yang hengkang akhir musim lalu, Ashley Cole.

Menanggapi minimnya waktu bermain yang didapatkan, pria 29 tahun ini angkat bicara.

"Semua orang dalam klub ingin bermain. Ketika anda tidak diturunkan, anda tak boleh merasa kecewa begitu saja. Saya datang ke Chelsea untuk memenangkan trofi," tukas Luis seperti dilansir Marca.

"Kepentingan tim selalu yang utama, di atas keinginan individu pemain manapun. Kompetisi masih sangat panjang dan kami tak punya skuat yang besar. Semua pemain akan mendapatkan kesempatannya, termasuk saya yang akan berjuang keras untuk meraih kepercayaan."(mrc/mri)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Chelsea
  3. Premier League
  4. Filipe Luis
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini