Tak ingin pensiun dini, Thiago Silva ingin ikuti jejak Maldini

Selasa, 15 November 2016 02:47 Sumber :
Tak ingin pensiun dini, Thiago Silva ingin ikuti jejak Maldini Thiago Silva (c) AFP

Merdeka.com - Bek PSG, Thiago Silva, mengaku tak ingin gantung sepatu dalam waktu dekat ini. Ia ingin mengikuti jejak legendaris AC Milan sekaligus mentornya, Paolo Maldini.

Pemain asal Brasil tersebut membesarkan namanya bersama Milan mulai tahun 2009. Pada tahun 2012, ia pindah ke PSG.

Silva, 32 tahun, merasa beruntung masih sempat dalam satu kamar ganti bersama Maldini di San Siro sebelum kapten Rossoneri tersebut pensiun pada tahun 2009.

"Banyak orang menilai usia 32 tahun sudah terlalu tua, itu tak benar. Saya merasa seperti dalam momen terbaik dalam karier saya. Piala Dunia 2018 masih lama, tapi saya akan menjaga standar ini, saya punya peluang menjadi bagian timnas Brasil," kata Silva seperti dikutip dari Calciomercato.

"Saya ingin bermain hingga usia 40 tahun, seperti Paolo Maldini yang menjadi panutan saya di AC Milan. Saya merasa beruntung bisa bermain dengannya dalam enam bulan terakhir kariernya dan saya akan menempuh jalan yang sama semampu saya."

Kontrak Silva di PSG akan berakhir pada tahun 2017. Ia sering dikabarkan akan kembali ke San Siro, namun klub Ligue 1 tersebut otomatis akan mendapat tambahan servis satu tahun jika musim ini lolos ke Liga Champions. (cm/shd)

Topik berita Terkait:
  1. Thiago Silva
  2. Paris Saint Germain
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini