Syamsul Chaerudin alami nyeri abdomen kanan

Senin, 26 Mei 2014 20:31 Sumber :
Syamsul Chaerudin alami nyeri abdomen kanan Syamsul Chaerudin saat melawan Perseru Serui (c) Widojo

Merdeka.com - Gelandang PSM Makassar, Syamsul Bachri Chaerudin, masih harus menjalani rawat inap di Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada (BDH) Surabaya. Ia harus menjalani observasi untuk memantau cedera di perut kanannya.

Syamsul mengalami sakit yang hebat di perut kanannya usai bertabrakan dengan pemain Perseru Serui, Minggu (25/5/2014) malam. Ia terjatuh dengan perut lebih dulu mendarat.

Akibatnya, ia sempat mengalami sesak nafas sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit BDH Surabaya. Tim medis PSM, dr Saban Abubakar, mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan, Syamsul mengalami trauma tumpul pada abdomen sebelah kanan.

"Syamsul masih harus tinggal di rumah sakit sehari lagi untuk jalani observasi. Karena, observasi harus dilakukan 2x24 jam untuk mendapatkan hasil pemeriksaan yang akurat tentang kondisinya," kata Saban, Senin (26/5/2014).

Saban menambahkan bahwa Syamsul sudah melakukan pemeriksaan darah dan foto rontgen untuk mengetahui kondisi bagian dalam dari perutnya. "Syamsul sudah ditangani dokter ahli bedah RS BDH Surabaya. Kita akan lihat kondisi terbarunya setelah memperoleh laporan pemeriksaan dari ahli bedah," lanjutnya. (nda/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. ISL
  2. Syamsul Chaerudin
  3. PSM Makassar
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini