Surabaya United dekati Adam Alis

Selasa, 12 Januari 2016 21:56 Sumber :
Surabaya United dekati Adam Alis Adam Alis bersama sang bunda. (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Kepergian Evan Dimas Darmono ke Spanyol jelas akan meninggalkan lubang di lini tengah Surabaya United. Apalagi mantan kapten Tim Nasional (Timnas) U-19 ini berada di Negeri Matador dalam waktu yang cukup lama, yakni lima bulan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, manajemen Surabaya United tengah mengincar sejumlah nama yang dianggap sepadan sebagai pengganti Evan. Salah satunya adalah mantan rekan Evan di skuat Timnas U-23, Adam Alis Setyano.

Menurut informasi yang diterima Bola.net, manajer operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya sudah menghubungi Adam, Senin (11/1) kemarin. Saat dikonfirmasi, Rahmad mengamini hal tersebut. "Saya memang menelpon Adam. Dia sekarang masih di Bahrain," aku Rahmad.

"Namun antara kami dengan dia belum ada kesepakatan apapun. Saya hanya say hello dengannya," jelas Rahmad kepada Bola.net, Selasa (12/1) malam. Rahmad pun tak ragu memuji Adam sebagai salah satu gelandang masa depan di Indonesia.

"Dia pemain muda dan berkualitas. Tapi untuk masalah mendatangkan pemain baru, kami juga harus berbicara dengan tim pelatih," tegas alumni Stikosa AWS ini. (faw/asa)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Surabaya United
  2. Adam Alis
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini